Berita

PENGHIJAUAN DI LINGKUNGAN SEKKAU

Dibaca: 2 Oleh 11 Okt 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M.D didampingi Ketua PIA AG cab. 7/G.II Sekkau, Ny. Suwandi Miharja beserta pejabat, patun, anggota Sekkau dan pengurus PIA AG cab. 7/G.II Sekkau melaksanakan penanaman pohon di lingkungan Kampus Sekkau, Senin (10/10).

 

“Dikarenakan adanya beberapa pohon yang harus ditebang dalam rangka renovasi Lapangan Apel Sekkau, sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menghijaukan kembali lingkungan Sekkau, terutama di lapangan ini”, ujar Dansekkau.

 

Ditambahkan oleh Dansekkau, walaupun hasilnya tak akan terlihat dalam waktu dekat, penanaman pohon ini pasti akan membawa banyak manfaat bagi kita, baik untuk diri sendiri maupun lingkungan Sekkau.

 

“Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan baik dengan dilandasi ketulusan hati untuk menanam serta merawat pohon-pohon ini sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal bagi hijaunya kembali lingkungan Sekkau di masa mendatang”, pungkas Dansekkau.

 

Sebanyak 69 bibit pohon yang terdiri dari 60 buah bibit pohon Lengkeng Diamond, 5 buah bibit pohon Lengkeng Pingpong dan 4 buah bibit pohon Trembesi dengan tinggi sekitar satu meter di tanam di sekitar Lapangan Apel serta beberapa bagian lain di lingkungan Sekkau.

Baca juga:  ZIARAH BAKTI TNI AU DI TMP DHARMA PATRIA JAYA

 

Tampak pada gambar Ketua PIA AG cab. 7/G.II Sekkau, Ny. Suwandi Miharja didampingi Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M.D dan pengurus PIA AG cab. 7/G.II Sekkau sedang melaksanakan penanaman pohon.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel