Berita

Penghijauan Kosek Hanudnas II

Dibaca: 10 Oleh 24 Des 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Berdasarkan Peraturan Kementerian BUMN NO 5 Tahun 2007 tentang program sosial gerakan penanaman satu milyar pohon yang bertujuan untuk mengatasi Global Warming yang terjadi saat ini, Asabri Cabang Makassar, Rabu (21/12) memberikan 500 bibit pohon trembesi dan mahoni ke Kosek Hanudnas II.

Pangkosek Hanudnas II, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Agoes Haryadi, menerima secara langsung sebanyak 500 bibit pohon dari Kepala Cabang Asabri cabang Makassar Kolonel Adm (Purn) Wasim Kahar yang pada periode tahun1996-1999 menjabat sebagai Asisten Personel (Aspers) Kosek Hanudnas II.

Penanaman dimaksudkan untuk memperbaiki perubahan iklim seperti penipisan lapisan ozon yang disebabkab oleh penebangan pohon secara liar dan banyaknya rumah kaca, oleh karena itu sepatutnya kita mendukung program penanaman pohon ini untuk menghadapi dampak perubahan iklim yang lebih baik, ujar Pangkosek Hanudnas II dalam sambutan.

Usai memberikan sambutan singkat, Pangkosek Hanudnas II beserta beberapa anggota Kosek Hanudnas II mengadakan penanaman pohon bersama di wilayah sekitar Kosek Hanudnas II. Disisi lain guna penanaman pohon ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang asri,dan kenyaman Makosek Hanudnas II.

Baca juga:  BHAKTI SOSIAL KB KESEHATAN TNI TERPADU DI PROVINSI RIAU

Program penanaman pohon ini tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat maupun dari seluruh anggota Kosek Hanudnas II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel