Berita

Penghijauan Lapangan Tembak Lanud Jayapura

Dibaca: 12 Oleh 30 Mar 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT TNI AU ke – 71, Lanud Jayapura menyelenggarakan penanaman pohon, Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb Erwan Andrian beserta seluruh anggota Lanud Jayapura baik Perwira, Bintara, Tamtama, maupun Pegawai Negeri Sipil melaksanakan penanaman pohon di sekitar Lapangan Tembak

Pelaksanaan penanaman pohon ini diikuti pula oleh ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.II Lanud Jayapura. Adapun pohon yang ditanam adalah beragam jenis bibit pohon seperti pohon gaharu, matoa, meranti, besi, prembesi, cemara serta jati putih.

Beragam jenis bibit pohon tersebut ditanam di Lapangan Tembak Mako Lanud Jayapura hingga mengelilingi Lapangan Tembak Mako Lanud Jap. Komandan mengharapkan penanaman pohon ini ditindaklanjuti dengan baik oleh warga Lanud Jayapura, untuk melaksanakan perawatan secara berkesinambungan, agar nantinya bibit pohon yang ditanam dapat dirasakan manfaatnya oleh anak cucu kita di kemudian hari.

Penanaman bibit pohon ini yang dilaksanakan ini sebagai salah satu wujud dukungan Lanud Jayapura pada rangkaian kegiatan HUT TNI AU ke-71.

Baca juga:  Pentas Seni Pelepasan Siswa-Siswi Paud Dan TK Angkasa Lanud El Tari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel