Berita

Penghormatan Terakhir Korban Air Asia Qz 8501

Dibaca: 1 Oleh 02 Jan 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dan Lanud Iskandar Letkol Pnb Jhonson H. Simatupang memipin upacara penghormatan terakhir para korban bencana Air Asia QZ 8501. Turut hadir dalam upacara penghormatan terahir tersebut antara lain. Dirops Basrnas, Pangdam Tanjung Pura XII, Kas Koopsau I dan pejabat Pemerintah Daerah. Rabu (1/1)

Untuk selanjutnya Keempat jenazah korban Pesawat Air Asia 8501 di terbangkan ke Surabaya mengunakan Pesawat Tni Au C130 Hercules menyusul dua korban yang sudah di terbangkan kemarin sore mengunakan Pesawat Boing TNI AU yang menerbangkan Rombongan Pangkoopau II. Rencana para koban sesampai di Surabaya akan langsung di edenfikasi dan di cocokan tes DNA dengan keluarganya dan langsung di serahkan ama keluarganya. Sampai saat ini para Tim SAR dan gabungan TNI masih terus melaksanakan penyisiran dan pencarian korban.

Karena cuaca yang tidak memungkinkan pesawat untuk terbang untuk sementara waktu evakuasi pencarian korban dihentikan sementara waktu dan menunggu hujan reda dan cuaca baik, karena kalau cuaca jelek sangat tidak mungkin untuk memaksakan pesawat untuk terbang karena bisa membahayakan pesawat itu sendiri

Baca juga:  Gubernur AAU Terima Kunjungan Perdana Kapolda DIY

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel