Berita

Penghormatan Terakhir Untuk Pramugari Airasia Asal Palembang

Dibaca: 7 Oleh 06 Jan 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tepat pukul 19.25 Wib jenazah pramugari Air Asia Kharunnisa Haidar asal Palembang tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang dengan menggunakan pesawat AirAsia PK-AXI. Peti jenazah Pramugari AirAsia tersebut langsung diturunkan oleh satu regu personil Lanud Palembang dan langsung di bawa ke mobil ambulance menuju rumah duka. jumat, (2/1).

Pemakaman pramugari korban kecelakaan pesawat AirAsia, Kharunnisa Haidar Fauzi berlangasung pada Jumat malam.Proses pemakaman pramugari di pemakaman keluarga kawasan Jalan Bukit Lama Palembang itu berlangsung sekitar dua jam dalam cuaca cukup cerah dengan penerangan menggunakan genset.

Pelaksanaan pemakaman itu disaksikan CEO AirAsia, Tony Fernandes bersama sejumlah pilot dan pramugari AirAsia. “Khairunisa adalah bagian dari keluarga besar AirAsia, semoga dengan kehadiran saya bersama rekan-rekan kerjanya di pemakaman ini dan iringan ribuan doa pengantar lainnya dapat dengan tenang diperistirahatan terakhir ini,” ujarnya sambil menangis tersedu-sedu didampingi ayah korban Haidar Fauzi dan ibundanya Rohana.

Selain CEO AirAsia dan rombongan, ratusan keluarga besar, kerabat, tetangga, dan teman-teman sepermainan serta rekan kuliah korban dari Universitas Sriwijaya Palembang juga hadir di pemakaman tersebut. Terlihat pula Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Ishak Mekki dan Ketua DPRD Palembang, Darmawan serta Plt Wali Kota Palembang, Harnojoyo. Sementara bagi kedua orang tua korban, Haidar Fauzi dan Rohana serta kakak korban yang merupakan putri bungsu tiga bersaudara itu dapat ikhlas menerima cobaan ini dan semoga mendapat kekuatan dari Allah SWT, ujarnya.

Baca juga:  DANKORPASKHAS BUKA TURNAMEN PANAHAN DANKORPASKHAS CUP 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel