Berita

Pengisian Uraian Jabatan dan Bimbingan P2BS Perwira Lanud Suryadarma

Dibaca: 62 Oleh 02 Jul 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di ruang rapat para perwira yang bertugas di Lanud Suryadarma, Subang, Jumat (1/7) menerima pengarahan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Suryadarma Mayor Pnb Sapuan S.Sos., tentang pengisian format uraian jabatan guna melengkapi administrasi tunjangan kinerja. Oleh karena itu, tiap-tiap personel menerima lembaran format dimaksud untuk diisi sesuai jabatannya masing-masing.

Selanjutnya Kepala Seksi Pembinaan Personel (Kasi Binpers) Lanud Suryadarma Kapten Adm Joko Triyanto menjelaskan secara rinci urutan-urutan uraian jabatan yang harus diisi tiap perwira mulai dari nama jabatan, hingga yang terakhir tentang prestasi kerja yang diharapkan. Ditambahkan Kasi Binpers dengan dilengkapinya uraian jabatan tiap perwira diharapkan pencairan tunjangan kinerja akan dapat berjalan lancar sesuai waktu yang ditentukan.

Selanjutnya di ruangan yang sama Kadispers memberikan bimbingan Pendidikan Paket Belajar Sendiri (P2BS) kepada sekitar 10 perwira yang diusulkan pangkatnya naik satu tingkat periode Oktober 2011. Mereka merupakan perwira yang berpangkat Letnan Dua dan Letnan Satu untuk naik satu tingkat lebih tinggi. Sedangkan yang berpangkat Kapten dari sumber Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) juga memperoleh bimbingan dalam pembuatan karangan militer (karmil).

Baca juga:  Penutupan Pelatihan Bela Negara Mahasiswa UISU TA. 2017/2018 di Kosekhanudnas III

Ditambahkan Kadispers P2BS merupakan prasyarat bagi seluruh perwira TNI AU (berpangkat Letda, Lettu, Kapten dan Pamen yang tidak memiliki ijazah pengembangan umum) yang akan naik pangkat agar memperoleh tambahan pengetahuan mengenai TNI dan TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel