Berita

Pengobat Rindu para Bikers, Lanud Mus Gelar Touring Telusuri Keindahan Pulau Perbatasan

Dibaca: 7 Oleh 31 Agu 2020Tidak ada komentar
Pengobat Rindu Para Bikers Lanud MUS, Gelar Touring Telusuri Keindahan Pulau Perbatasan Sekaligus Sosialisasi Akan Pentingnya Masker Dalam Berkendara.
#TNIAU 

TNI AU. Saat ingin melakukan aktivitas berkendara di saat pandemi ini, tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan agar terhindar dari paparan Covid-19 untuk mencegah Covid-19 diantaranya kita harus memastikan kondisi tubuh dalam keadaan prima.

Sebelum para Bikers Lanud Maimun Saleh telusuri keindahan alam Pulau Sabang pada Sabtu (29/08/2020), Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto berpesan utamakan ketaatan pada protokol kesehatan Covid-19 karena hal yang sangat penting yang harus kita lakukan, apabila ada personel yang kurang fit kondisi tubuh agar tidak mengikuti kegiatan ini silahkan untuk istirahat, yang kedua dalam pemakaian masker harus betul-betul diperhatikan dalam pemakaiannya, kaca helm harus diturunkan, ke tiga jangan lupa untuk membawa handtinizer dan yang terakhir pada saat di perjalanan harus tetap kita perhatikan jarak serta utamakan keselamatan diri masing-masing jangan sampai ada yang saling mendahului, tegasnya.

Selain melaksanakan touring telusuri keindahan alam Pulau Sabang dan sekaligus untuk menyosialisasikan ke seluruh masyarakat sabang akan pentingnya penggunaan masker dalam Pandemi Covid-19 ini, karena kalau kita lihat kebanyakan masyarakat Sabang pada waktu berkendara masih kurang kesadaran diri dalam penggunaan masker dalam Pandemi Covid-19 ini.

Baca juga:  MODERNISASI ALUTSISTA AKAN MENCAPAI PUNCAKNYA TAHUN INI

Pelaksanaan touring diikuti oleh Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto, Satrad 233 Sabang, dan sekitar dua puluh Prajurit Lanud Mus dengan rute pemberangkatan dari depan komplek angkasa dan untuk finish akhir didermaga Satrad 233 Sabang yang diawali dengan berdoa terlebih dahulu sebelum pelaksanaanya.

Tentunya dengan harapan dapat memberikan suara positif ditengah-tengah masyarakat. Misalnya saja dengan menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan dan menyebarkan salam protokol kesehatan selama perjalanan pada daerah-daerah yang kita dilalui, mudah-mudahan dengan kita melaksanakan touring telusuri keindahan alam Sabang, sekaligus sosialisasi akan pentingnya pemakaian masker pada saat berkendara dalam Pandemi Covid-19 ini masyarakat Sabang akan lebih berdisiplin dalam pemakaian masker, tentunya apabila kita berdisiplin dengan melaksanakan protokol kesehatan insaallah akan terhindar dari wabah Covid-19, harapnya.

Pengobat Rindu Para Bikers Lanud MUS, Gelar Touring Telusuri Keindahan Pulau Perbatasan Sekaligus Sosialisasi Akan Pentingnya Masker Dalam Berkendara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel