TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PENGOBATAN GRATIS DALAM RANGKA HUT TNI KE 68 DI MATARAM

By 30 Sep 2013Berita
Mustangsatriamandala

Masih dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 68, Lanud Rembiga melalui Sie Kesehatan bekerja sama dengan Denkesyah Korem 162/WB serta Sie Kesehatan Lanal Mataram menggelar bakti sosial berupa pengobatan masal gratis untuk warga masyarakat, khususnya warga sekitar Terminal Mandalika, Bertais Mataram, Senin (30/9).

“Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian prajurit TNI Angkatan Udara kepada masyarakat, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan yang sangat dibutuhkan saat ini “ Jelas Danlanud Rembiga Letkol Pnb Arief Hartono disaat meninjau lokasi pengobatan.

Pelayanan kesehatan gratis berupa pengobatan umum tersebut mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat sekitar Bertais ini terlihat dengan ratusan orang warga masyarakat sekitar kawasan Terminal Mandalika, baik laki- laki, perempuan, orang tua maupun anak- anak mendatangi Posko Kesehatan dan selanjutnya oleh tim medis gabungan TNI, warga tersebut didata dan diperiksa satu persatu kesehatannya kemudian ditangani keluhan kesehatannya.

Kegiatan Baksos kesehatan ini direncanakan akan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lainnya seperti Donor darah, anjangsana dan berbagai kegiatan sosial lainnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PENGOBATAN GRATIS DALAM RANGKA HUT TNI KE 68 DI MATARAM