Berita

PENGOBATAN GRATIS DI KLINIK ANGKASA RUMKIT SURYADARMA KALIJATI.

Dibaca: 50 Oleh 10 Jul 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

220 orang masyarakat sekitar pangkalan Udara Suryadarma mendapat pengobatan gratis dan 43 anak di khitan, Senin (9/7) di Klinik Angkasa Rumah Sakit Suryadarma, Kalijati Subang.

Komandan Pangkalan Udara Suryadarma, Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han) dalam sambutannya ketika membuka acara pengobatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada masyarakat sekitar Pangkalan Udara Suryadarma atas terselenggaranya bakti sosial ini dengan sebaik-baiknya. “Saya berharap kerjasama ini tetap terjalin erat di antara kita semua, sehingga solidaritas dan silaturahim tetap terjaga” kata Komandan Lanud.

Dikatakan Bakti Sosial pengobatan masal dan khitanan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Bakti TNI AU ke-65 pada tanggal 29 Juli yang akan datang.

“ Melalui kegiatan sosial ini, peran TNI khususnya TNI AU melalui Rumah Sakit Lanud Suryadarma diharapkan dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat “ Ungkap Dan Lanud. “ Ke depan kita berharap peran TNI makin nyata dalam berbagai aspek kehidupan sesuai dengan fungsinya masing-masing, sehingga mampu memberikan solusi bagi penyelesaian berbagai permasalahan di masyarakat, tentunya disesuaikan dengan kemampuan yang ada “ lanjutnya.

Menurut dr Sembodo S, Sp An, Kepala Rumah Sakit Lanud Suryadarma, menambahkan bahwa Aksi Sosial pengobatan masal dan hitanan sebagai aksi kepedulian sosial untuk membantu sesama yang membutuhkan pengobatan. “ Terimakasih kepada masyarakat dan kepala Desa yang telah ikut berpartisipasi dalam bakti sosial ini, peserta melebihi target dari 20 anak menjadi 43 orang anak yang di khitan serta pengobatan masal sebanyak 220 orang “ jelasnya.

Hadir dalam bakti sosial tersebut , para pejabat Lanud Suryadarma, Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Pejabat Muspika Kec Kalijati dan Ketua PIA AG Cabang 5 Daerah I Lanud Suryadarma, Ny Heraldy Dumex Dharma berserta pengurus.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Intelijen Wing I Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel