Berita

Pengobatan Masal Gratis Untuk Warga Desa Wirasaba

Dibaca: 4 Oleh 16 Apr 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Masih dalam rangkaian memperingati HUT ke 66 TNI AU Th 2012 yang jatuh tanggal 9 April, Lanud Wirasaba menggelar bakti sosial berupa pengobatan masal gratis untuk warga masyaraka, khususnya warga Desa Wirasaba dan sekitarnya bertempat di Satuan Kesehatan Lanud Wirasaba, Kamis (12/4).

Pengobatan masal tersebut ditangani oleh Paramedis Seksi Kesehatan Lanud Wirasaba dibawah pimpinan Kepala Seksi Kesehatan Lanud Wirasaba Letda Kes Edi Soeprapto.

Sebanyak dua ratus dua puluh orang warga masyarakat Desa Wirasaba, baik laki- laki, perempuan, orang tua maupun anak- anak mendatangi Seksi Kesehatan Lanud Wirasaba yang selanjutnya oleh para medis, warga tersebut didata, diperiksa satu persatu kesehatannya.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Veradiyanto, S.IP menyampaikan bahwa ,”Pengobatan massal merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat, bakti sosial kita kepada masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu, “ Jelas Danlanud.

Hadir pada acara tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D.I Lanud Wirasaba Ny Wahyu Amalia Veradiyanto beserta jajaran pengurus dan anggota. Juga dihadiri oleh Kepala Desa Wirasaba Bapak Mardan.

Selanjutnya Kamis minggu mendatang Lanud Wirasaba akan menggelar bakti sosial kesehatan berupa donor darah dengan mengundang Anggota Kodim 0702/Purbalingga, Bataliyon 406/ Candrakusuma dan Polres Purbalingga, dengan mengambil tempat di Gedung Serbaguna Lanud Wirasaba.

Baca juga:  Danwingdikum : Kesadaran Pentingnya Kualitas Manusia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel