Berita

PENGOBATAN MASSAL DALAM RANGKA HARI BAKTI TNI AU KE-65 SEKALIGUS HARI ULANG TAHUN KE-49 SESKOAU

Dibaca: 6 Oleh 17 Jul 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo didampingi Ketua PIA Ardhya Garini (Cabang Berdiri Sendiri) CBS Seskoau, Wadan Seskoau Marsma TNI Dwi Djatmiko S.B, didampingi Wakil Ketua PIA AG CBS Seskoau dan para pejabat di lingkungan Seskoau menghadiri acara pengobatan massal yang dilaksanakan dalam rangka hari Bakti TNI AU Ke-65 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau).

Acara yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 16 s.d 17 Juli mengambil tempat di samping gedung Poliklinik Seskoau ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang berada di lingkungan Seskoau, yakni dari Desa Pagerwangi dan Desa Lembang yang terdiri dari 8 RW dan 16 RT.

Menurut Kepala Kesehatan Seskoau Mayor Kes Dr. Susilo, panitia menggelar dua tenda peleton untuk menampung antusias masyarakat sekitar Seskoau dan aktivitas kegiatan bakti sosial pengobatan massal tersebut. Selain tenaga medis dari Poliklinik Seskoau, panitia juga mengundang dua dokter, dua paramedis dari Rumah Sakit Tingkat II TNI Angkatan Udara Dr. Salamun Bandung dan dua dokter serta dua paramedis dari Puskesmas Kecamatan Lembang Bandung Barat sebagai pendukung tenaga paramedis Seskoau. Di samping itu, Poliklinik Seskoau juga mendapat bantuan obat-obatan, tas dan kipas dari PT Dexa Medika sebagai bentuk partisipasi dalam kegiatan amal tersebut.

Baca juga:  ASPERS KASAU BERI ARAHAN PASIS SESKO A-48

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel