Berita

PENGOBATAN MASSAL LANUD EL TARI

Dibaca: 1 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Lanud El Tari Kupang melaksanakan kegiatan pengobatan massal kedua yang di laksanakan pada hari jum’at 24 Juli 2009 di halaman Puskesmas Naimata. Pelaksanaan pengobatan massal ini dilaksanakan di dua lokasi berbeda di latar belakangi karena posisi Lanud El Tari berada di dua lokasi Pemerintahan yang berbeda yaitu Kabupaten Kupang dan Wilayah Kota Kupang selain sebagai bentuk penggalangan Lanud El Tari terhadap masyarakat sekitar dan Wujud bhakti TNI AU di wilayah NTT pada khususnya kata Danlanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng S.

 

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti TNI AU tahun 2009. Pelaksanaan pengobatan yang di laksanakan melibatkan beberapa satuan samping diantaranya Kompi D “BS” Paskhas, PIA Ardya Garini Lanud El Tari, Personel TNI AD, Personel TNI AL, Dinas Kesehatan Kab. Kupang dan Personel RSUD.

 

Jumlah pasien pada pengobatan massal ke dua Lanud El Tari di ikuti 306 orang pasien umum dan 60 orang pasien sunatan massal. Koordinator pelaksanaan kegiatan pengobatan massal pada rangkaian peringatan Hari Bhakti TNI AU adalah Karumkit Lanud El Tari Dr. M. Roikhan Harowi SP THT-KL. M.Kes.

Baca juga:  TIM WASRIK IRJEN KOOPSAU I DILANUD MAIMUN SALEH SABANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel