Berita

PENGOBATAN TOTOK DARAH PERGURUAN SILAT WALET PUTI DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 486 Oleh 19 Mar 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Untuk mengenal lebih jelas tentang pengobatan tradisional totok darah, Pangkalan TNI AU Pekanbaru bekerja sama dengan Perguruan Silat Walet Puti menggelar pengobatan massal kepada seluruh warga Lanud Pekanbaru, yang dilaksanakan di GOR Andalan Lanud Pekanbaru, Jum’at, (16/3).

Kegiatan yang di gelar setelah pelaksanaan apel pagi dan olahraga bersama ini sangat disambut antusias oleh seluruh anggota Lanud Pekanbaru. Selain bertujuan untuk mengenal lebih dekat tentang Perguruan Silat Walet Puti, kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah pengetahuan tentang pengobatan tradisional totok darah dan mempererat tali silaturahmi antara warga Lanud Pekanbaru dengan Perguruan Silat Walet Puti. “Diharapkan kepada seluruh anggota, agar dapat mengambil hikmahnya dan memahami metode-metode pengajaran maupun pengetahuan tentang pengobatan massal yang di gelar oleh Perguruan Silat Walet Puti ini”, demikian disampaikan Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E di sela-sela pengobatan tersebut.

Sementara itu, Bapak Anwar selaku pimpinan Perguruan Silat Walet Puti tersebut menyampaikan bahwa metode pengobatan terdisional totok darah ini di laksanakan mengunakan stik perak, yaitu dengan melakukan penotokan pada simpul-simpul syaraf agar peredaran darah dapat lancar serta dengan melakukan pijatan-pijatan khusus. Selain itu juga ada terapi energy metafisik yang bermanfaat untuk menstabilkan suhu dalam tubuh agar sirkulasi darah tetap normal. Adapun berbagai penyakit yang dapat disembuhkan melalui totok darah ini diantaranya, jantung, lever, maag, asam lambung, diabetes mellitus (kencing manis), ginjal, darah tinggi dan rendah, migren, vertigo, sinusitis, polip, asam urat, rematik, lumpuh, stroke, lemah sahwat, impoten, kista, mium, kanker/tumor, dan berbagai penyakit lainnya.

Baca juga:  HALAL BIHALAL DI LANUD RANAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel