Berita

PENGOBATAN UMUM DILANUD RANAI

Dibaca: 4 Oleh 12 Jul 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pengobatan Umum, Donor Darah dan Pemberian Sembako diberikan oleh Lanud Ranai untuk Masyarakat Umum dilaksanakan di Desa Penagi Kabupaten Natuna, dihadiri Komandan Lanud Ranai didampingi Ketua PIA AG Cabang 17/D.I Lanud Ranai, Ny. Danang Setyabudi. Selasa (12/07).

Dalam sambutannya Komandan mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian warga Lanud Ranai kepada masyarakat desa Penagi karena antara Lanud Ranai dengan masyarakat desa Penagi mempunyai ikatan batin yang kuat, Desa Penagi adalah pelabuhan tua yang pernah didarati oleh pesawat PBY Catalina milik TNI AU dalam membangun landasan pertama kalinya di Lanud Ranai. Komandan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Penagi atas partisipasinya, serta permintaan maaf Komandan apabila pelayanan didalam acara tersebut terdapat kesalahan atau hal-hal lain yang tidak berkenan di hati masyarakat, namun pelayanan akan diberikan semaksimal mungkin agar masyarakat merasa puas dan tidak kecewa.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan ke-64 Hari Bakti TNI AU tahun 2011. Acara kali ini meliputi pengobatan umum sebanyak 138 orang, Donor Darah terkumpul 20 Kantong darah dan pemberian Sembako untuk 150 orang warga Desa Penagi yang kurang mampu.

Baca juga:  Air Force Band Lanud Adisutjipto Ramaikan Pameran Photography Pelangi Nusantara 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel