Berita

Pengosongan Bangunan Liar di Lanud Palembang

Dibaca: 5 Oleh 18 Mar 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tanah Lanud Palembang seluas 720 H yang selama ini sebagian dikuasai masyarakat merupakan persoalan yang kini masih dalam proses sengketa dan sampai sekarang Lanud Palembang secara fersuasif masih terus berupaya mencari jalan keluarnya.

Dari hal tersebut Danlanud Palembang Letkol Pnb Rudy Iskandar bersama tim Aset tanah Lanud Palembang, 1 peleton anggota Lanud Palembang bekerja sama dengan Kepolisian Sekta Sukarami Palembang (17/3) mengadakan pengosongan gubug-gubug liar yang ada di sebelah kiri arah akses masuk Lanud Palembang yang saat ini telah dibangun gedung Serba Guna Lanud Palembang.

Anggota Lanud berjaga-jaga untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan dengan warga sekitar, padahal sebelumnya sudah diberikan peringatan baik secara pemanggilan maupun teguran melalui surat dari Lanud untuk segera mengosongkan lahan tersebut.

Kasi Fashar Lanud Palembang Kapten Sus Aprizal Z Effendi yang merupakan salah satu tim aset mengatakan,” karena sudah diperingatkan baik lisan maupun surat teguran masih saja ada yang belum mau mengosongkan gubugnya, terpaksa kami melakukan tindakan. Tindakan ini berupa surat pernyataan selambat-lambatnya dalam tempo 2 minggu harus segera mengosongkan gubugnya, bila surat pernyataan tidak diindahkan terpaksa tindakan tegas dari Lanud yang akan merobohkan gubugnya, karena di depan gedung maupun sisi gedung akan segera dibuat taman dan area halaman parkir, tegasnya.

Baca juga:  RUNWAY RUN LANUD RADEN SADJAD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel