Berita

Pengukuhan Anggota FASI Daerah Kabupaten Pulau Morotai

Dibaca: 5 Oleh 19 Apr 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin selaku Ketua FASI (Federasi Aero Sport Indonesia) Kabupaten Pulau Morotai mengukuhkan pengurus FASI Kabupaten Pulau Morotai yang baru. Acara pengukuhan ini juga di hadiri oleh para pejabat Lanud Leo Wattimena. Senin, (19/4) Dalam sambutannya mengatakan pengukuhan FASI adalah bagian dari pelaksanaan program kerja Pengprov FASI Kabupaten Pulau Moratai dimaksudkan sebagai langkah konsolidasi organisasi untuk lebih memperluas langkah dan jangkauan serta mempertajam hingga ke daerah-daerah kabupaten dan kota karna selama ini organisasi FASI hanya berada di tingkat provinsi.

Komandan Lanud Leo Wattimena juga mengatakan olahraga dirgantara tidak hanya sebatas pada kegiatan yang bersifat rekreatif namun bisa menjadi ajang untuk mendulang prestasi pada tingkat daerah, regional, nasional bahkan internasional. Olahraga dirgantara tidak seperti cabang olahraga yang lain, karena berbasis skill bukan kekuata fisik semata sehingga umur bukanlah menjadi faktor kendala dalam mengukir prestasi. Akhir acara ditutup dengan do’a dan pemberian ucapan selamat dari para tamu undangan yang hadir kepada pengurus FASI yang baru dilantik.

Baca juga:  Danlanud Supadio Apresiasi Prestasi Daud Yordan Di Tinju Dunia

Diakhir sambutanya Komandan Lanud Leo Wattimena mengatakan marilah kita jadikan acara pengukuhan ini, sebagai silaturahim untuk lebih mempererat hubungan kekeluargaan diantara kita keluarga besar FASI yang kita cintai dan kita banggakan.

Diakhir acara setelah pengukuhan anggota FASI dilanjutkan dengan peringatan hari wafatnya Marsda Leo Wattimena.

Konsep Otomatis

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel