Berita

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus FC Angkasa di Lanud El Tari

Dibaca: 40 Oleh 04 Apr 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lanud El Tari melaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Angkasa Football Club Kupang periode 2017 s.d 2020 oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP bertempat di Hanggar Penfui Lanud El Tari, Senin (03/04).

Danlanud El Tari dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan mohon dukungannya dari seluruh pengurus Angkasa Football Club Kupang periode 2017 s.d 2020 yang baru dikukuhkan untuk dapat menjalankan program-program club kedepan.

Selanjutnya Danlanud El Tari menyampaikan “Dengan terbentuknya Pengurus Sepak Bola Angkasa Kupang ini diharapkan dapat menghidupkan dan mengembangkan olahraga sepak bola angkasa kupang menjadi maju dan kembali membawa nama harum NTT dalam dunia sepak bola baik nasional maupun internasional”.

Turut hadir pada acara pelantikan Ketua Komisi V DPR RI merangkap Ketua Bidang Intelijen PSSI Bapak Ir. Fary Djemi Francis, MMA, Ketua Asosiasi Kota Kupang yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Kupang, Ketua DPRD Kota Kupang, Sekjen PSSI Provinsi NTT, GM Angkasa Pura I, Dansatrad 226 Buraen, Lurah Penfui dan para Pejabat Lanud El Tari.

Baca juga:  Lanud Wirasaba Memperingati Isra Mi’raj 1431 H

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel