Berita

Pengukuhan Kontingen Atlet Seskoau dalam PKB Kejuangan Antar Sesko Angkatan

Dibaca: 0 Oleh 17 Okt 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kontingen olahraga dari Perwira Siswa Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara dalam kegiatan PKB Kejuangan antar Sesko Angkatan di Seskoau pada Senin-Kamis (17-20/10) mendatang dikukuhkan Wadan Seskoau Marsekal Pertama TNI Madar Sahib HS Psc. SSP., Jumat (14/10) di lapangan apel gedung utama. Pengukuhan merupakan bentuk peresmian dari pihak Seskoau terhadap para Pasis yang terlibat dalam kegiatan pertandingan olahraga pada PKB Kejuangan antar Sesko yaitu Seskoad, Seskoal, Seskoau dan Sesko TNI.

Dalam sambutannya Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E., yang dibacakan Wadan Seskoau, menyampaikan bahwa selain kegiatan seminar, dalam PKB Kejuangan dilaksanakan pula pertandingan enam cabang olahraga yaitu menembak, bola voli, golf, tenis lapangan, tenis meja dan bulutangkis. Tujuan pertandingan olahraga tersebut selain menyemarakkan kegiatan PKB Kejuangan juga mengukur kesemaptaan, menjalin solidaritas dan soliditas antar Pasis Sesko Angkatan. “Untuk itu, selain mencapai kemenangan dalam pertandingan juga tetap menjaga sportifitas dan kekompakan”, demikian antara lain sambutan Danseskoau.

Seskoau tahun pelajaran 2011, merupakan penyelenggara kegiatan PKB Kejuangan. Lokasi pertandingan olahraga beserta akomodasi peserta dari luar Seskoau semuanya disiapkan di kampus Seskoau, Lembang dan lapangan yang ada di sekitarnya.

Baca juga:  JALAN SANTAI MENGAWALI SAFETY MEETING DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel