Berita

PENGUKUHAN PENGURUS FASI KABUPATEN BELITUNG

Dibaca: 14 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Tanjungpandan Letkol Pnb. Heddezul selaku ketua Umum FASI Pengprov kepulauan Bangka Belitung melantik dan mengukuhkan sebanyak 20 orang pengurus FASI yang baru Kabupaten Belitung (PENGKAB) di Gedung Wanita Tanjungpandan pada hari Sabtu (10/10/09).

 

Acara pelantikan dan pengukuhan ini di hadiri oleh Bupati beserta muspida Belitung, ketua umum KONI Kabupaten Belitung dan pengurus cabang olahraga sekabupaten Belitung. Dalam kepengurusan FASI Kabupaten Belitung yang baru, ditunjuk sebagai ketua Letda Tek Raharjo dari Lanud Tanjungpandan dan sebagai wakil ketua Nanang dari bandara H.S HANANDJOEDIN Tanjungpandan belitung.

 

Dalam kesempatan ini ketua Umum FASI Pengprov Kepulauan Bangka Belitung dalam sambutannya mengatakan “pengukuhan Federasi Aero Sport Indonesia Kabupaten Belitung adalah bagian dari pelaksanaan program kerja Pengprof FASI Kepulauan Bangka Belitung tahun 2009, di maksudkan sebagai langkah konsolidasi organisasi untuk lebih memperluas jangkauan dan mempertajam hingga kedaerah-daerah kabupaten dan kota karna selama ini organisasi FASI hanya berada ditingkat provinsi.

 

Olahraga dirgantara tidak hanya sebatas pada kegiatan yang bersifat rekreatif namun bisa menjadi ajang untuk mendulang prestasi pada tingkat daerah, regional, nasional bahkan internasional. Oahraga dirgantara tidak seperti cabang olahraga yang lain, karena berbasis skill bukan kekuatan fisik semata sehingga umur bukanlah menjadi faktor kendala dalam mengukir prestasi”.

Baca juga:  Saka Dirgantara Lanud Roesmin Nurjadin Lantik 40 Anggota Baru

 

Akhir acara ditutup dengan do’a dan pemberian ucapan selamat dari para tamu undangan yang hadir kepada pengurus FASI kabupaten belitung yang baru dilantik. (pentak tdn).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel