Berita

PENGUKUHAN PENGURUS FASI KOTA BANDUNG

Dibaca: 129 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di Wisma Sompil Lanud Husein Sastranegara, Kepengurusan Fasi Kota Bandung masa bakti 2009-2012 secara resmi dilantik oleh Ketua Fasi Propinsi Jawa Barat Kolonel Penerbang Wahyu A. Djaja, Selasa (23/6).

 

Pelantikan yang berlangsung sederhana ini merupakan tindak lanjut dari surat keputusan yang telah dikeluarkan oleh Ketua Fasi Propinsi Jawa Barat tentang pembentukan Fasi Kabupaten dan Kota. Dengan memperhatikan perkembangan olahraga dirgantara di Jabar yang telah menunjukkan perkembangan yang cukup pesat sehingga diperlukan pembinaan menyeluruh yang dapat menjangkau ke kabupaten dan kota di Jawa Barat. Untuk itu perlu dibentuk wadah organisasi dalam rangka pembinaan dan pengembangan potensi olahraga dirgantara, demikian sambutan yang disampaikan oleh Ketua Fasi Propinsi Jabar yang sekaligus sebagai Komandan Pangkalan TNI AU Sulaiman.

 

Sementara itu Walikota Bandung dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Drs. Oji Mahroji menyatakan agar kepengurusan yang telah dilantik ini sesegera mungkin ditindaklanjuti dengan berbagai program kerja yang mampu lebih memajukan lagi olahraga udara ini sekaligus menuntaskan berbagai persoalan klasik yang dihadapi seperti kurangnya sumber daya manusia yang berkualitas serta dana yang cukup kuat untuk menunjang pengembangan cabang olahraga ini.

Baca juga:  OLAHRAGA BERSAMA WARA WILAYAH BANDUNG

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Komandan Koharmatau, Marsda TNI Sunaryo, HW., para sesepuh Fasi Jawa Barat, jajaran Muspida Kota Bandung, para Ketua Fasi Kabupaten dan Kota di Jawa Barat.

 

Lebih lanjut susunan kepengurusan Fasi Kota Bandung masa bakti 2009-2012 sebagai berikut, Pelindung : Muspida Kota Bandung, Ketua KONI Kota Bandung, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung. Penasehat : Komandan Koharmatau, Wadan Koharmatau, dan Kadislitbangau. Komandan Lanud Husein Sastranegara yang saat ini dijabat Kolonel Penerbang Imam Sudrajat sebagai Ketua. Sebagai Ketua Harian : Kadisops Lanud Husein Sastranegara, Mayor Pnb Johnny Sumaryana. Sekretaris : Sekretariat Lanud Husein Sastranegara, Letda Adm Suyatno. Bendahara : Pekas Lanud Husein Sastranegara : Mayor Adm Masjono. Bidang Organisasi : Kasi Binpotdirga Lanud Husein Sastranegara, Kapten Psk Ruslani. Bidang Prestasi : Dra. Hj. Ida Rosdiana. Bidang Latihan : Kasubsilat Lanud Husein Sastranegara, Kapten Tek R. Salky. Bidang Humas : Kapentak Lanud Husein Sastranegara, Kapten Sus Asniwaty, S.Sos. Sementara para Kepala olahraga dirgantara (Kapordirga) diduduki oleh dr. Eri Surahman sebagai Kapordirga Aeromodelling. Kapordirga Terjun Payung : Ir. Dadang Satria K. Kapordirga Layang Gantung : Yeye Sukmaya. Kapordirga Microlight : Ivan Yakaputra. Serta Captain Esther Gayatri Saleh sebagai Kapordirga Pesawat Bermotor.

Baca juga:  KOLONEL PNB. SUPARMONO JABAT DANDENMA MABESAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel