Berita

PENGUKUHAN PENGURUS KOPERASI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 5 Oleh 01 Mei 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol PNB Mokh. Mukhson mengukuhkan pengurus PRIMKOPAU Lanud Sjamsudin Noor bertempat di ruang serba guna Lanud Sjamsudin Noor, Selasa (01/05).

Dalam acara tersebut komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol PNB Mokh. Mukhson mengukuhkan pengurus PRIMKOPAU Lanud Sjamsudin Noor yang terdiri dari Kapten Sus M. Mochtar S. Ag. Sebagai Ketua, Lettu Kal Dedy Nolas sebagai Bendahara dan Serda Sugeng Priyanto sebagai Sekretaris. Dalam sambutannya Komandan Lanud Sjamsudin Noor menekankan kepada pengurus Koperasi yang baru dikukuhkan bahwa tugas pengurus koperasi ini merupakan amanah. Untuk itu pengurus Koperasi wajib untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional, transparan, tulus dan bekerja dengan baik sehingga diharapkan akan terwujud koperasi yang berkembang besar dan bisa memberikan manfaat yang benar-benar bisa dirasakan oleh seluruh anggota koperasi Lanud Sjamsudin Noor.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus koperasi lama atas kerja keras yang telah dilaksanakan sehingga membawa peningkatan dan kemajuan PRIMKOPAU Lanud Sjamsudin Noor. Sebagai tanda pengukuhan, Komandan Lanud Sjamsudin Noor menyerahkan sertifikat kepada pengurus koperasi yang dikukuhkan.

Acara pengukuhan Koperasi Lanud Sjamsudin Noor ini diikuti oleh para pejabat Lanud yang terdiri dari Kadispers, Kadislog, Karumkit, Dansatpomau dan perwira, Bintara, Tamtama dan pegawai Negeri Sipil Lanud Sjamsudin Noor yang ditunjuk,

Acara berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan do’a.

Baca juga:  Danpuspomau Hadiri Acara Syukuran, Lomba Mancing dan Khitanan Massal di Lanud Soewondo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel