Berita

PENGUKUHAN PIA AG RANTING SATPOM LANUD SURYADARMA

Dibaca: 2 Oleh 29 Jun 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Aula Sekbang Lanud Suryadarma, Subang Ketua Cabang Persatuan Istri Anggota TNI AU (PIA) Ardhya Garini (AG), Kalijati, Nyonya Irwan Is. Dunggio yang merupakan istri Komandan Lanud Suryadarma mengukuhkan berdirinya organisasi ranting Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Suryadarma sebagai ranting baru di jajaran organisasi cabang 5/D I PIA AGKalijati, Selasa (29/6). Pengukuhan ditandai pula dengan pelantikan pengurus baru ranting Satpom Lanud Suryadarma dengan ketuanya Nyonya Anang Sanjaya.

Acara ditandai pula dengan penandatanganan berita acara pengukuhan organisasi ranting baru tersebut dan pengurus barunya oleh Ketua Cabang PIA AG Kalijati dengan Ketua Ranting PIA AG Satpom Lanud Suryadarma. Selanjutnya diserahkan pula beberapa perangkat organisasi ranting PIA AG Satpom Lanud Suryadarma yang rencananya akan berkantor di bangunan sebeluh gedung GPL Lanud Suryadarma.

Dalam sambutannya Nyonya Irwan Is. Dunggio menyampaikan ucapan selamat kepada ketua ranting baru dan juga segenap Ibu-ibu anggota Satpom dengan telah terbentuknya PIA AG ranting, hal ini berarti keberadaan organisasi tersebut akan mempermudah koordinasi bagi aktifitas-aktifitas yang dapat menunjang peningkatan kesejahteraan keluarga TNI AU di Kalijati umumnya dan Satpom Lanud Suryadarma khususnya. Usai sambutan diadakan ucapan selamat dari para undangan termasuk para pejabat Lanbud Suryadarma yaitu Danlanud Suryadarma Kol Pnb Irwan Is Dunggio, S.Sos, para Kepala Dinas dan lainnya.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Wasrikkap Itjenau di Lanud Iskandar

Acara pengukuhan dan pelantikan pengurus PIA AG Ranting Satpom Lanud Suryadarma tersebut dihadiri oleh segenap pengurus PIA AG Cabang Kalijati yaitu PIA AG Lanud Suryadarma, PIA AG Wingdiktekkal dan PIA AG Kompi B Paskhas. Terbentuknya PIA AG Ranting Satpom Lanud Suryadarma merupakan upaya dari pengurus PIA AG Cabang Kalijati beberapa waktu lalu yang mengusulkan terbentuknya ranting baru, karena istri anggota Satpom Lanud Suryadarma telah memenuhi syarat minimal adanya yaitu 60 orang istri anggota Satpom.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel