Berita

Pengukuhan Senat Susstaf Angkatan ke-4 di Seskoau

Dibaca: 6 Oleh 08 Jul 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau), Marsekal Muda TNI Anang Murdianto bertindak selaku inspektur upacara pada acara pengukuhan Mayor Agung Subagio, S.Pd. sebagai Ketua Senat Kursus Staf (Susstaf) Bidang Matra Udara Angkatan ke-4 Tahun Pelajaran 2015 di Kampus Seskoau Lembang, Senin(6/7).

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Anang Murdianto mengatakan agar melalui organisasi senat ini akan terbina kebersamaan, semangat, soliditas dan jiwa korsa yang tinggi sesama Perwira Siswa Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-4 TP 2015. ”Dan organisasi kesenatan ini harus dapat menjembatani dalam membantu menyelesaikan berbagai penugasan yang diberikan kepada Perwira Siswa, baik dari Dosen, Perwira Penuntun maupun dari lembaga”, ujar Danseskoau.

Marsda TNI Anang Murdianto mengharapkan kepada Ketua Senat beserta pengurusnya dapat melaksanakan peran, fungsi, tugas, wewenang dan tanggung jawab secara profesional dan proporsional. serta susunlah program kerja dengan realistis dan bersinergi dengan program lembaga.

Baca juga:  Gerakan Menanam Pohon “One Man One Tree” di Lanud Rsn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel