Berita

Pengukuran Berat Badan Di Lanud Astra Ksetra

Dibaca: 59 Oleh 16 Sep 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Untuk menjaga postur tubuh tetap ideal, ditunjang dengan sehat jasmani dan rohani tentunya memerlukan berbagi kegiatan dengan berolahraga tetapi sebagian kalangan banyak mengabaikan berbagai alasan/faktor seperti malas, kerjaan kantor, sibuk dan lain sebagainya sehingga hal tersebut terabaikan badan menjadi over wight /gemuk.

Berdasarkan Radiogram dari Komando atas tentang program kesemaptaan jasmani dan mengurangi kegemukan/over wight Lanud Astra Ksetra melaksanakan pengukuran tinggi dan berat badan kepada seluruh anggota militer maupun PNS, didepan Lapangan apel, Selasa, (16/09). Adapun kegiatan ini untuk menyeleksi anggota Lanud Astra Ksetra yang berat badan tidak idela/ over wight. Dengan demilkian akan dilaksanakan program lari siang yang biasanya rutin dilaksanakan seminggu sekali akan ditambah pelaksanaannya nanti.

Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Pnb M Satriyo Utomo, S.H, mengatakan program ini sangat baik agar anggota maupun saya pribadi bisa melaksanakan sama-sama tidak hanya ditujukan anggota yang over wight saja, tetapi seluruh anggota wajib melaksanakan agar jasmani kuat, rohani sehat, apapun tugas-tugas yang diberikan dalam kedinasan kususnya TNI AU, bisa dilaksanakan dengan baik.

Baca juga:  Pengawasan dan Pemeriksaan Irjen Mabes TNI di Lanud Sjamsudin Noor

Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Astra Ksetra Lettu Adm Bimantara Meta menegaskan, bagi anggota yang over wigh, juga yang akan melaksanakan pendidikan /sekolah porsi program lari siang ditingkatkan minimal satu minggu tiga kali, agar hasilnya dapat maksimal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel