TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pengumuman Kelulusan SMP Angkasa Adisutjipto, Siswa Dilarang Konvoi   

By 08 Jun 2017 14:29Berita
hadiah
Pengumuman kelulusan SMP Angkasa Adisutjipto dilaksanakan Jumat pekan ini. Hanya dihadiri oleh orang tua atau wali kelas IX yang bertempat di mushola.
 
Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sleman melayangkan surat edaran (SE) ke semua sekolah menengah pertama (SMP), agar kelulusan siswa tidak melakukan tindakan yang merugikan orang lain termasuk melakukan konvoi dan tindakan anarkis. 
 
Hal itu disampaikan Kepala Sekolah Bapak Mayor Penerbang Dariyanto, saat beliau memberikan sambutan, dilanjutkan mengumumkan SMP Angkasa Adisutjipto lulus 100%. “Khusus untuk SMP Angkasa Adisutjipto, melarang siswa-siswinya untuk melakukan konvoi dan tindakan anarkis,”Ungkapnya. 
 Pemberian penghargaan juga diberikan kepada tiga siswa yang mempunyai nilai tertinggi untuk nilai ujian nasional berbasis komputer. Penghargaan spesial berupa joy flight dg menggunakan pesawat cessna.
 
Rangkaian acara dilaksanakan dengan sukses. Diakhiri dengan doa bersama sebagai rasa syukur yang dipimpin oleh Bapak Agus Purwanto, S.Ag.
 
Salah satu orang tua siswa berharap pasca pengumuman, para lulusan SMP tidak melakukan aksi konvoi dan corat-coret.  “Mending bajunya yang masih bagus disumbangkan, jangan di corat-coret. Lalu setelah lulus persiapan mendaftar sekolah baik SMA/SMK,” ungkapnya.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengumuman Kelulusan SMP Angkasa Adisutjipto, Siswa Dilarang Konvoi