Berita

Pengungsi Wamena Tiba di Base Ops Lanus J.A.Dimara Merauke

Konsep Otomatis
#TNIAU 
Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

TNI AU.  Untuk sorti pertama sebanyak 200 orang pengungsi dari Wamena terdiri dari 146 orang dewasa, 47 orang anak-anak dan 7 bayi tiba di Base Ops Lanud J.A.Dimara dengan menggunakan pesawat Hercules TNI AU. Kedatangan para pengungsi Wamena di Merauke tersebut disambut hangat oleh Setda Kab.Merauke Drs. Daniel Pauta mewakili Pemerintah Daerah didampingi Komandan Lanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Deni Hasoloan S, Kabandara Mopah Merauke Kolonel Laut (P) Agus Irianto, Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi,Wadanyon Brimob Merauke AKP Ferdinan Pipa dan Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial Ibu Dra. Vonny C.M Runtu M.M., Mpd., Selasa (1/10).

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Guna membantu pengungsi korban kerusuhan di Wamena,setibanya di Base Ops Lanud J.A.Dimara para pengungsi langsung di data serta diperiksa kesehatannya oleh tim medis gabungan baik dari Sikes Lanud J.A.Dimara,Kantor Kesehatan Pelabuhan,Puskesmas Mopah baru,Puskesmas Karang indah maupun Dinas Sosial.

Selain mendapatkan pelayanan medis para pengungsi dari Wamena yang tiba di Merauke juga mendapatkan makanan dan minuman serta tempat penampungan sementara di GOR Hiad Sai Merauke. Selain di tempat penampungan sementara para pengungsi Wamena sebagian sudah dijemput oleh keluarga maupun saudaranya yang berada di Merauke.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel