Berita

Pengurus FKPPI Baru Akan Tepis Gelombang Politis

Dibaca: 9 Oleh 20 Nov 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebanyak 5 orang perwakilan dari Forum Komunikasi Putra Putri TNI dan Polri (GM FKPPI), mengadakan audiensi ke Komandan Lanud Adisutjipto, Rabu, (19/11). Kunjungan Pengurus Daerah FKPPI DIY ini disambut langsung oleh Komandan Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, M.S.S di Mako Lanud Adisutjipto.

Menurut Waketum GM FKPPI DIY Agung Rodix selaku ketua rombongan kunjungan audiensi ini bertujuan silaturahmi dan perkenalan pengurus FKPPI DIY sekaligus melaporkan akan ada pelantikan Pengurus Daerah XII GM FKPPI DIY yang akan diselenggarakan di Hotel Inna Garuda oleh Ketum Pimpinan Pusat, Haris Silalahi.

Agung juga berharap Danlanud dapat memberikan wejangan dan masukan kepada Pengurus dan organisasi FKPPI mengingat FKPPI merupakan organisasi kepemudaan yang berasal dari keluarga besar purnawirawan TNI dan Polri.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, M.S.S dalam penerimaan pengurus FKPPI ini menyambut baik silaturahmi dari FKPPI ini.

Selanjutnya Danlanud juga berharap FKPPI bisa memberikan inspirasi bagi anggota dan masyarakat umum untuk mencintai kesatuan dan persatuan bangsa serta dapat menjadi gambaran bagi generasi muda Indonesia dalam mencapai kesempurnaan. Semua itu dapat terwujud asalkan FKPPI bersikap netral dan tetap pada tracknya, tidak menjadi kendaraan parpol tertentu.

Baca juga:  HUT SKADRON UDARA 45

Danlanud juga meyakini bahwa pengurus yang baru ini akan mampu menangkis gelombang politis yang setiap saat bisa menerpa organisasi seperti FKPPI. Komunikasi sosial sangat penting untuk terus dilaksanakan agar tercapai kondisi yang harmonis, tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel