Berita

PENGURUS KOPERASI HARUS PROFESIONAL

Dibaca: 14 Oleh 10 Apr 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam perkembangan Koperasi pasti memerlukan modal, tapi yang paling penting adalah pengurus Koperasi yang handal, mumpuni dan profesional di dalam bidangnya. Demikian disampaikan Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Gutomo, S.IP selaku Pembina Primkopau “Cendrawasih” Lanud Abd Saleh pada acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau “Cendrawasih” Lanud Abd Saleh Tahun Buku 2012, yang dilaksanakan di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh, Rabu (10/4). 

Lebih lanjut disampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang diselenggarakan setiap tahun ini hendaknya kualitas pelaksanaannya harus meningkat. Hal ini dapat tercemin di dalam pengambilan setiap keputusan, baik yang berkaitan dengan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas maupun pengambilan keputusan yang berkaitan dengan penyusunan program kerja, pemilihan pengurus dan pengawas Koperasi. Kedepan diharapkan koperasi tetap mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatnya kesejahteraan anggota serta dapat memberikan konstribusi yang positif dari pelayanan kepada anggota beserta keluarganya. 

Pada kesempatan tersebut Ketua Primkopau “Cendrawasih” Lanud Abd Saleh, Mayor Tek Bambang Sudiro menyampaikan paparan tentang pertanggungjawaban Primkopau Tahun Buku 2012. Turut hadir pada acara tersebut Pembina Harian Primkopau “Cendrawasih” Lanud Abd Saleh, Kolonel Pnb Zulfahmi, Dekopinda Kab. Malang, Bapak H. Syamsul Islam, Dekop UMKM, Bapak M. Yuli Hariyono, Kaprimkopau di jajaran Lanud Abd Saleh dan seluruh anggota Primkopau “Cendrawasih” Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  UPACARA 17-AN BULAN MARET DILANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel