Berita

Pengurus PIA AG Lanud Abd Belajar Memasak Ke PT. Bogasari

Dibaca: 10 Oleh 25 Agu 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Atik Djoko Senoputro, hari ini Rabu (24/8) mengajak Para Pengurus PIA Lanud Abd mengunjungi PT. Bogasari dan PT. Maspion Surabaya.

Kedatangan Ketua PIA Lanud Abd beserta para Pengurusnya disambut baik oleh pihak managemen PT. Bogasari diruang serbaguna PT. Bogasari. “Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan yang begitu hangat kepada kami, selain untuk menjalin tali silaturahmi, kami ingin belajar untuk lebih jauh tentang bagaimana cara pengelolaan dari berbagai macam produk Bogasari ini”, kata Ketua PIA Lanud Abd dalam sambutannya. Kami berharap kunjungan ini akan membawa manfaat bagi kami terutama bagi Ibu-ibu yang mempunyai hobi membuat makanan.

Selanjutnya, Ibu-ibu PIA diberikan kesempatan untuk belajar membuat kue sendiri. Pihak Bogasari telah menyiapkan peralatan dan bahan-ahan kue untuk dipraktekkan oleh Ibu-ibu PIA. Dan dalam waktu yang tidak lama kue buatan Ibu-ibu PIA telah dapat dinikmati. Ny. Atik Djoko Senoputro mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan kesempatan yang diberikan oleh anggotanya untuk berkreasi membuat kue sendiri. Sebagai ucapan terima kasih, Ketua PIA Lanud Abd memberikan cindera mata berupa miniatur pesawat Super Tucano kepada pihak manajemen PT. Bogasari Surabaya, demikian juga sebaliknya PT. Bogasari memberikan bingkisan dan vandel sebagai kenang-kenangan kepada Ketua PIA AG Cab 3/D II Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  IRKOOPSAU I BERKUNJUNGAN KE LANUD ASTRA KSETRA

Setelah puas melakukan kunjungan di PT. Bogasari, rombongan PIA Lanud Abd melanjutkan perjalanannya ke PT. Maspion Surabaya. Penyambutan yang hangat juga diberikan oleh pihak manajemen PT. Masion. Di loby yang begitu besar telah berjejer produk-produk Masion mulai dari macam-macam panci hingga ke barang-barang plastik. Ketua PIA Lanud Abd beserta rombongan langsung melihat-lihat barang-barang yang dipamerkan. Sebagian Ibu-ibu turut membeli barang-barang yang mereka butuhkan seperti peralatan rumah tangga.

Kunjungan yang berlangsung sehari bertujuan untuk merealisasi program kerja PIA Ardhya Garini Lanud Abd, khususnya dari Seksi Ekonomi dan Seksi Kebudayaan. Kunjungan ini diharapkan dapat menambah wawasan, pengetahuan dan pengalaman bagi para pengurus PIA AG Cab 3/D II Lanud Abd Saleh, sehingga pada akhirnya dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam kehidupan sosial maupun dalam organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel