Berita

Pengurus Yasarini Lanud Abd Saksikan Wisuda SMK Penerbangan

Dibaca: 2 Oleh 03 Jun 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Wakil Ketua Yayasan PIA Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Abd Saleh Ny. Muhammad Arifin didampingi para Pengurusnya beserta para Wali murid dan undangan yang hadir di acara tersebut, hari ini Senin (1/6) menyaksikan Wisuda SMK Penerbangan Angkasa bertempat di Hotel So Laris Singosari Malang.

Dalam acara tersebut Wakil Ketua Yasarini Lanud Abd menyampaikan rasa bangganya karena dapat menyaksikan wisuda siswa-siswi SMK Penerbangan Singosari Malang sekaligus memberikan do’a restu kepada para wisudawan/wisudawati yang telah berhasil dengan baik, menyelesaikan tugas belajarnya. ”Saya mewakili Ketua Yasarini Lanud Abd Saleh mengucapkan ”selamat” dan apresiasi kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menempuh pendidikan formal di sekolah menengah kejuruan penerbangan, yang telah berhasil meraih prestasi tertinggi, selama mengikuti pendidikan di SMK Penerbangan Angkasa ini”, katanya dengan bangga.

Lebih lanjut dikatakan, kebahagiaan ini tentunya juga merupakan kebahagiaan orang tua dan keluarga besar para wisudawan, yang selalu setia mendoakan dan mendorong secara moril dan meteriil selama mengikuti pendidikan di SMK ini. Keberhasilan yang telah diperoleh saat ini, bukan semata-mata karena kepintaran yang dimiliki para siswa, melainkan karena kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa, berkat doa restu orang tua dan tidak kalah pentingnya adalah, berkat ketulusan para guru dalam meneladankan budi pekerti serta memberikan pelajaran kepada siswa-siswi SMK Penerbangan Angkasa.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Terima Piagam Penghargaan Terbaik Pertama Kategori Pengamanan Barang Milik Negara

Para siswa yang mengikuti wisuda sejumlah 137 orang siswa yang terdiri dari 120 orang laki-laki dan 17 orang perempuan. Disebutkan dalam acara wisuda ini siswa-siswi yang berprestasi diantaranya siswa Aditya Eko Nugroho klas AB 1, Kanti Utari Siswi kals AB 2 dan Muhammad Saroni Siswa klas AB 3.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel