Berita

PENGURUS YASARINI LANUD SURYADARMA KUKER KE TK ANGKASA

Dibaca: 5 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Badan Koordinasi Cabang (Bakorcab) Lanud Suryadarma Nyonya Widiantoro didampingi para pengurus lainnya mengadakan kunjungan kerja ke salah satu sekolah di bawah pengelolaan Yasarini yaitu TK Angkasa Kalijati, Kamis (29/10). Kunjungan dimaksudkan untuk melihat kondisi kegiatan belajar-mengajar, pengecekan kesehatan umum murid dan pemberian sumbangan buku pelajaran.

 

Kedatangan rombongan diterima oleh Lilis Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak Angkasa Kalijati. Selanjutnya rombongan langsung meninjau tiga ruang kelas tempat belajar mengajar berlangsung dan menjelaskan maksud kedatangannya. Kemudian tim kesehatan yang dipimpin Drg Maya Verry, PNS Rumah Sakit Lanud Suryadarma memeriksa kondisi kesehatan umum murid-murid TK meliputi pemeriksaan gigi, mata, telinga, hidung, kuku dan tinggi serta berat badan.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud perhatian pengurus Yasarini dalam memantau sekolah di bawah binaannya serta kondisi kesehatan murid-murid TK Angkasa agar dapat diketahui dan dipantau sejak dini gangguan kesehatan yang dominan dialaminya. Sehingga apabila terdapat murid yang terindikasi kurang bagus kesehatannya dapat disarankan kepada orang tuanya untuk segera diobati di Rumah Sakit terdekat.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Pangkoopsau III di Lanud Dumatubun

 

Dalam kunjungan kerja tersebut Nyonya Widiantoro juga melihat kondisi fisik bangunan sekolahan di salah satu kelas yang plafonnya sedikit mengalami kerusakan. Oleh karena itu, di tahun depan akan berusaha diperbaiki agar kegiatan belajar mengajar berjalan dengan nyaman. Sedangkan pemberian sumbangan buku dimaksudkan untuk menanamkan nilai-nilai kehidupan dalam buku-buku cerita bergambar tersebut kepada murid-murid TK agar pengetahuan dan budi pekerti yang baik dapat ditiru dalam kehidupan mereka kelak, pungkas Nyonya Widiantoro.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel