Berita

Pengurus Yasarini Perwakilan Kodiklatau mengikuti Webinar II

Dibaca: 27 Oleh 02 Jul 2020Tidak ada komentar
Pengurus Yasarini Perwakilan Kodiklatau mengikuti Webinar II
#TNIAU 

TNI – AU. Webinar II Sekolah Angkasa mengambil topik “Peran Orang Tua Dalam Pendampingan Anak di Masa Pandemi Covid-19” diikuti secara vicon melalui aplikasi zoom meeting oleh Para Ketua Bidang dan Pengurus Yasarini Perwakilan Kodiklatau, diruang Yasarini Perwakilan Kodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Kamis (2/7/2020).

Dalam kegiatan Webinar II Para Ketua Bidang dan Pengurus Yasarini Perwakilan Kodiklatau mendengarkan materi yang disampaikan oleh seorang Tokoh Pendidikan Indonesia Prof. Dr. H. Arief Rachman, M.Pd. menyampaikan materi tentang Rumah sebagai Sekokah Pertama dan Orangtua sebagai Guru Utama, dilanjutkan pembicara kedua Ibu Septi Peni Wulandari merupakan Founder Institut Ibu Profesional dengan materinya Kiat Ibu Professional dalam Membangun Suasana Belajar yang Menyenangkan bagi Anak di Rumah, Webinar II dipandu moderator dr. Lula Kamal, M. Sc yang berprofesi pula sebagai MC Televisi dan Radio Presenter.

Kegiatan Webinar II dibuka oleh Ketua Umum Yasarini Pusat Ny. Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Wakil Ketua Umum Yasarini Ny. Inong Fadjar Prasetyo.
TRI ABDI ANGKASA NUSANTARA.

Baca juga:  Peringati Hut Ke-69 TNI Ziarah Kenang Jasa Pahlawan

Terwujudnya Sekolah Angkasa yang unggul dan rujukan dalam menghasilkan abdi yang beragama, berbangsa dan bernegara serta berilmu demi Kejayaan Nusantara.
Bersama sekolah Angkasa jayalah nusantara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel