Berita

PENINGKATAN HAL POSITIF UNTUK PRESTASI KERJA YANG LEBIH BAIK

Dibaca: 5 Oleh 30 Jun 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sehari setelah pelaksanaan serah terima jabatan, Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochammad Barkah mengawali kegiatan kerjanya dengan melaksanakan entry briefing di ruang rapat Makosekhanudnas I, Jakarta, Selasa (29/6). Sebelum acara entry briefing dimulai terlebih dahulu Panglima menyampaikan riwayat penugasan selama berdinas di TNI AU.

Dalam kesempatan tersebut telah disampaikan segala permasalahan-permasalahan yang mungkin belum sempat tertangani selama ini dan membutuhkan penanganan lebih lanjut. Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochammad Barkah juga menghimbau agar seluruh anggota dapat bekerja sama dan saling berkoordinasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab ke depan sehingga menciptakan prestasi kerja yang lebih baik.

Mengakhiri acara, Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochammad Barkah mengharapkan bahwa pergantian pejabat dalam struktur organisasi harus mengedepankan dan melanjutkan serta meningkatkan hal positif yang telah berjalan selama ini. Acara entry briefing ini dihadiri oleh para Asisten Kosekhanudnas I,perwira dan PNS golongan III.

Baca juga:  RANGKAIAN HARI BHAKTI TNI AU DI EL TARI : DITENGAH KETERBATASAN ADA KEBERSAMAAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel