Berita

PENINGKATAN KEMAMPUAN DAN KESIAPAN OPERASIONAL TETAP JADI PRIORITAS KOOPSAU

Dibaca: 2 Oleh 19 Jun 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pada peringatan ke-62 tahun Hari Jadi Koopsau, peningkatan kemampuan dan kesiapan operasional tetap menjadi prioritas pertama yang harus dicermati seluruh personel Koopsau . Hal tersebut selaras dengan tantangan tugas yang semakin komplek dan dinamis dimasa sekarang dan yang akan datang.

Selain itu dengan meningkatnya tuntutan perkembangan teknologi persenjataan udara, warga Koopsau tidak boleh berhenti berinovasi guna menghasilkan kualitas personel yang profesional, demikian disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI I.B. Putu Dunia pada sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Roesmin Nurjadin, Letkol Pnb Prasetiya halim pada upacara peringatan ke-62 HUT Koopsau yang bertempat di Apron Baseops Lanud Rsn, Senin (17/6).

Dalam sambutannya, Kasau menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh warga Koopsau disertai doa dan harapan semoga Koopsau dan seluruh jajarannya mampu meningkatkan profesionalisme serta kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara. Kasau juga berharap, peringatan HUT Koopsau dapat dijadikan momentum bagi warga Koopsau dalam melakukan intropeksi dan evaluasi terhadap tugas yang telah dilaksankan selama ini guna mengambil langkah-langkah antisipatif terhadap tantangan tugas dimasa mendatang.

Baca juga:  Lanud Rsn Siapkan Posko Siaga, Tenda dan Ruang Isolasi

Upacara peringatan Hut Koopsau di Lanud Roesmin Nurjadin berlangsung khidmat yang dihadiri oleh segenap personel jajaran Lanud Rsn beserta Insub.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel