TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peningkatan Kualitas Harus Dilakukan Secara Konsisten

By 06 Jun 2012 10:45Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Peningkatan kualitas tidak akan terwujud dengan sendirinya, akan tetapi harus dilakukan secara konsisten dengan didukung oleh motivasi, semangat juang, dan taqwa. Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.IP selaku Inspektur Upacara pada pembukaan pendidikan Kursus Bintara Elektronika Stasiun Bumi Mini ( SBM ) Angkatan ke-13 yang dilaksanakan di Lapangan upacara staf II Lanud Sulaiman Rabu, (6/6).

Ditegaskan pula para siswa harus memahami bahwa dengan motivasi harus terus berusaha menemukan cara-cara terbaik untuk mencapai tujuan. Dengan semangat juang maka para siswa tidak akan mudah menyerah dalam menghadapi tantangan dan hambatan bagaimanapun beratnya. Dengan taqwa diharapkan akan selalu merendah dalam keberhasilan dan mengambil hikmah dari kegagalan.

Danlanud pun menekankan bahwa para siswa harus menunjukkan kesungguhan, semangat, dan motivasi yang tinggi, agar dapat menjadi bintara yang berprofesi elektronika dan bertugas sebagai teknisi stasiun bumi mini. “ Selain itu, dengan diberikan pengetahuan dan ketrampilan dibidang pemeliharaan peralatan stasiun bumi mini diharapkan tanggung jawab yang dibebankan di pundak kalian akan mampu dilaksanakan dengan hasil dan kualitas yang baik, “ kata Danlanud.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peningkatan Kualitas Harus Dilakukan Secara Konsisten