Berita

PENINGKATAN KUALITAS SUMBERDAYA MANUSIA DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 1 Oleh 12 Sep 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kegiatan sosialisasi merupakan ajang untuk saling bertemu dengan mengemukakan ide, pendapat dalam rangka menyamakan persepsi sekaligus berfungsi sebagai tempat berkomunikasi dan koordinasi terutama untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi. Bertempat di skadron udara 1, Lanud Supadio Danlanud Supadio, Kamis (12/9) Kolonel Pnb Ir Novyan Samyoga beserta pejabat di jajaran Lanud Supadio menerima sosialisasi logistik dari tim Mabesau.

Dalam sambutan tertulisnya Danlanud mengatakan, kedatangan tim sosialisasi Logistik ke Lanud Supadio merupakan kehormatan bagi warga Lanud Supadio. Karena kehadiran tim akan berdampak positif kepada perkembangan Lanud Supadio dimasa mendatang. Dengan kualitas sumber daya manusia yang handal serta didukung kemampuan manajerial, jajaran logistik di lanud supadio tentunya akan lebih memberdayakan kemampuan dan pemanfaatan fasilitas melalui pola kerjasama dalam rangka alih teknologi. Sehingga dari kemampuan yang dimiliki akan dapat meningkatkan kesiapan operasional secara maksimal.

Namun demikian dengan munculnya berbagai tantangan yang dihadapi saat ini, maka diperlukan personil logistik yang tahan uji dan brilian dalam mencarikan solusi untuk mengatasi segala kemelut atau masalah yang muncul dengan tiba-tiba dan belum terprediksi. Sementara tingkat manajer harus mampu menganalisa dan memberikan masukan kepada Pimpinan terhadap kecenderungan-kecenderungan yang diperkirakan terjadi, sehingga pimpinan dapat mengambil keputusan yang tepat, tambah Danlanud.

Baca juga:  KARBOL AAU RAIH EMAS LINTAS ALAM

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan nantinya dapat mengembangkan cara – cara serta pendekatan baru dalam upaya optimalisasi di bidang logistik. Sehingga pejabat logistik harus menajamkan prioritas maupun dengan selalu berusaha menutup peluang bagi terjadinya penyimpangan dan kebocoran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel