Berita

Peninjauan Pertama Minggu Kedua Bhakti TNI Dikota Sabang

Dibaca: 11 Oleh 09 Sep 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Guna mengetahui Kendala dan masalah yang dihadapi dilapangan, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti, ST.,MIR. Memerintahkan Kepala Dinas Logistik Mayor Kal Yanto S. Manurung Selaku Koordinator fisik kegiatan BHAKTI TNI 2013 agar Senantiasa Mengecek Rutin Setiap Korlap Minimal Seminggu dua kali.

Menyikapi Hal diatas, Korlap (Koordinator Lapangan) fisik Mayor Kal Yanto S manurung didampingi Oleh Koordinator Kegiatan yaitu Kepala Dinas Operasi (Kadisops) melaksanakan Peninjauan Minggu Ke dua kesetiap Lokasi-lokasi kegiatan agar mengetahui presentase kegiatan serta menampung masukan Dari masing-masing korlap tentang kendala yang dihadapi dilapangan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap seminggu dua kali agar mengetahui perkembangan dilapangan, Senin (9/9).

Adapun kendala yang dihadapi dari masing-masing korlap yaitu faktor alam. Melihat cuaca Kota Sabang yang seminggu belakangan ini selalu turun hujan, dan dimana seluruh kegiatan pengerjaan semua berada diluar lapangan baik korlap 1 ,korlap 2, dan korlap 3.

Dikatakan, kegiatan Ini Harus mencapai target kesiapan sesuai dengan rencana yang direncanakan dari tanggal 2 september sampai dengan tanggal 28 september diharapkan dapat terlaksana sesuai target dan mencapai hasil yang sesuai rencana, Tegas Danlanud Mus.

Baca juga:  Casis Bintara PK Melaksanakan Tes Samapta di Lanud Suryadarma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel