TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Penjelasan Bangfas di Wingdikum TA. 2018

c

TNI AU. Wingdikum.   Danwingdikum Kolonel Nav  I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M. membuka acara Aanwijzing/penjelasan Bangfas pengadaan jasa pekerjaan kontruksi di Wingdikum TA.2018, di Ruang Rapat Mawingdikum, Bogor, Rabu  (20/2).  

Hadir dalam acara tersebut Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Syamsu Nurokhman, ST,.M.Si, Kadislog Wingdikum Letkol Kal Andri Winarko, ST, Kasihar  Dislog Wingdikum Mayor Sus Agung, staf logistik Wingdikum, pejabat pembuat komitmen, kelompok kerja Unit Layanan Pengadaan (Pokja ULP) dan beberapa mitra kerja.

Danwingdikum menekankan agar mitra kerja mampu melaksanakan pembangunan proyek Bangfas di Wingdikum dengan memperhatikan prosedur dan aturan yang ada serta memberikan kelengkapan data sehingga pekerjaan Bangfas dapat berjalan dengan lancar. ” Keberhasilan pelaksanaan proyek dilapangan pada umumnya dapat dilihat dari bahan yang digunakan, kerapihan, keindahan dan keserasian bangunan serta harus tepat waktu,” tegas Danwingdikum.

Proyek Bangfas di Wingdikum  TA. 2018 terdiri dari Renovasi sedang kantor Sesa Iswahyudi Skadik 505, renovasi sedang kantor Skadik 505, Overlay jalan hotmix di lingkungan Wingdikum dan pembangunan ruang Genset Mawingdikum dan Genset 350 Kva beserta instalasi listrik di Mawingdikum

 

d

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Penjelasan Bangfas di Wingdikum TA. 2018