TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Penjelasan Teknis Pekerjaan (Aanwijzing) Proyek Bangfas DIPA TA. 2018 Di Kosekhanudnas II dan Jajaran

Foto_Dipa_Bangfas_5-3-2018

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S.,M.M, membuka acara Aanwijzing (penjelasan teknis pekerjaan) proyek bangfas  DIPA Tahun Anggaran 2018, Senin (5/3), yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kosekhanudnas II Makassar.

Dalam kesempatan tersebut Panglima menyampaikan penekanan kepada para pengembang pembangunan dalam melaksanakan pembangunan proyek bangfas di Kosekhanudnas II dan jajaran agar tetap memperhatikan prosedur yang ada dengan memberikan data yang lengkap sehingga pekerjaan bangfas dapat berjalan sebagaimana mestinya.    Dengan harapan agar calon mitra kerja tetap memperhatikan kualitas, bekerja sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama untuk tertib adminstrasi, tetap melakukan pengawasan secara seksama dan menunjukkan kualitas kerja yang profesional sehingga dapat tercipta kerjasama yang baik.

Proyek bangfas tahun 2018 di Kosekhanudnas II dan jajaran terdiri dari lima paket yaitu paket pertama renovasi berat mess  falcon di Makosekhanudnas II Makassar, Paket kedua renovasi rumdis type 110/1 unit  dan renovasi rumdis type 90/4 unit di satrad 221 Ngliyep, Paket ketiga renovasi rumdis type 100/4 unit dan renovasi rumdis type 54/10 unit di satrad 222 Ploso, Paket empat renovasi turap mess crew penambahan di satrad 224  Kwandang, dan Paket lima pembuatan sumur gali kantor, mess, perumahan dan site radar di satrad 224 Kwandang .

Acara tersebut dihadiri pula pejabat perwakilan dari satuan insub yang terkait dengan bangfas DIPA TA.2018, dan para calon mitra kerja.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Penjelasan Teknis Pekerjaan (Aanwijzing) Proyek Bangfas DIPA TA. 2018 Di Kosekhanudnas II dan Jajaran