Berita

Penodongan Gunakan Pistol Rakitan Jenis Revolver Beraksi Di Area Venus Lanud Palembang

Dibaca: 6 Oleh 31 Agu 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

2 Orang pelaku penodongan gunakan pistol rakitan jenis revolver dengan 5 butir peluru caliber 9 mm dan senjata tajam beraksi di area venus Lanud Palembang, Kamis (27/8) kemarin. Eko Prasetyo Pratama usia 13 tahun bersenjatakan pistol rakitan salah satu diantara pelaku penodongan berhasil ditangkap anggota Satpomau Lanud Palembang yang saat kejadian sedang melakukan patroli di sekitar TKP dan mendengar terian korban. Sedang satu pelaku penodongan berinisial ED berhasil meloloskan diri dan menjadi DPO Kepolisian.

Korban penodongan dengan senjata api pistol rakitan adalah Rita Sari 21 tahun yang bertempat tinggal tidak jauh dari TKP merupakan Mahasiswa Kebidanan Rumah Sakit Siti Khadijah, Palembang bersama rekan prianya Fauzan Khoiri 22 tahun Mahasiswa berasal dari Pagaralam, Sumsel. Saat kejadian sekitar pukul 12.00 WIB korban penodongan sedang berpacaran di TKP tiba-tiba didatangi oleh 2 orang berboncengan sepeda motor Honda CB langsung menodong korban dengan pistol rakitan jenis revolver untuk mengambil paksa sepeda motor Yamaha Vixion milik korban Fauzan akan tetapi korban melawan. Meski telah ditodong dengan pistol yang tidak bisa meledak, akhirnya penodong kalap dan memukul korban dengan pistol mengenai kepala dan menyabetkan senjata tajam mengenai tangan.

Baca juga:  Kobarkan Semangat Swa Bhuwana Paksa untuk Membangun Indonesia Maju dan TNI Angkatan Udara Unggul

Setelah salah satu penodong berhasil ditangkap dan satu berhasil melarikan diri, akhirnya pelaku penodong maupun korban beserta semua barang bukti diamankan dan dibawa ke kantor Satpom Lanud Palembang selanjutnya diserahkan kepada pihak Kepolisian untuk dilaksanakan proses lebih lanjut.  

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel