Berita

Pensung Di Lanud Rembiga

Dibaca: 9 Oleh 25 Agu 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Untuk kesekian kalinya, kembali Dinas Penerangan TNI AU (Dispenau) menggelar operasi Penerangan Langsung (Pensung) di Pangkalan TNI AU Rembiga (25/7). Tim Pensung Dispenau di Lanud Rembiga ini terdiri dari Letkol Sus Ernes DJ Fambrene, Mayor Adm Bayu P dan Kapten Pnb Oktoberiandi.

Bertempat di Ruang Suryadarma Mako Lanud Rembiga Katim operasi Pensung Dispenau Letkol Sus Ernes DJ Fambrene, memulai kegiatan dengan memaparkan ceramah kepada seluruh anggota Lanud Rembiga, baik militer maupun PNS dimana materi ceramah yang disampaikan terkait tentang UU No 14 Tahun 2008 menegenai Keterbukaan Informasi Publik dan strategi komunikasi dan isu-isu yang berkaitan dengan pembentukan citra TNI AU, terlebih di era sekarang ini siapa saja bisa menjadi insan pers dan dapat membantu menyebarkan suatu informasi dan mempublikasikan suatu kegiatan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya dan membangun kerja sama dengan para wartawan dan rekan media, ditambah saat ini trend media sosial memegang peranan sebagai sarana komunikasi dan informasi favorit di kalangan masyarakat.

Pesatnya perkembangan media sosial kini, dikarenakan semua orang bisa dan dapat memiliki media sendiri. Seorang pengguna media sosial bisa mengakses menggunakan media sosial dengan jaringan internet bahkan yang aksesnya lambat sekalipun, tanpa biaya besar, tanpa alat mahal dan dilakukan sendiri. Pengguna media sosial dengan bebas bisa mengedit, menambahkan, memodifikasi baik tulisan, gambar, video, grafis, dan berbagai model content lainnya. Dan melalui media sosial ini Kapten Pnb Oktoberiandi dalam paparannya mengajak seluruh personel untuk ikut secara aktif menggalakkan Media Sosial TNI AU dalam rangka mendekatkan TNI AU dengan rakyat. Karena media sosial ini merupakan salah satu alat yang efektif bagi TNI AU dalam memenangkan hati dan pikiran rakyat. Media Sosial TNI AU tersebut antara lain : Fanpage Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube resmi TNI AU.

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA yang diwakili oleh Kadisops lanud Rembiga Mayor Lek Agus Budi P, ST menyampaikan ucapan terima kasih karena Lanud Rembiga telah mendapat kehormatan dengan dilaksanakan kegiatan Pensung dari Dispenau yang sangat bermanfaat bagi anggota Lanud Rembiga dan berharap kepada seluruh personel Lanud Rembiga mampu memanfaatkan kegiatan ini, untuk menambah wawasan dan pengetahuan dibidang pembentukan citra TNI AU selain itu kegiatan Pensung ini juga sangat bermanfaat bagi Lanud, mengingat isu-isu seputar citra TNI AU saat ini sudah demikian kompleks, sehingga harus direspon dengan cepat dan tepat.

Baca juga:  SHELTER TSUNAMI DI LANUD PADANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel