Berita

Pentak Lanud Adisutjipto kunjungi Media Massa.

Dibaca: 85 Oleh 20 Des 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Adisutjipto yang diwakili oleh Jajaran Penerangan dan Perpustakaaan (PENTAK) Lanud Adisutjipto, Rabu (20/12) berkunjung ke Kantor PT Media Tribun Yogya. Jajaran Pentak Lanud Adisutjipto yang dipimpin oleh Kapentak Mayor Hamdi Londong berserta staff diterima oleh Wakil Pemimpin Redaksi Tribun Yogya, Setyo Krisna Sumargo dan jajarannya.

Pada kesempatan itu Kapentak Lanud Adisutjipto menyampaikan bahwa TNI AU sangat membutuhkan informasi perkembangan dinamika pers sehingga dalam menjalankan tugasnya masing-masing tidak ada yang terhambat. Kerja sama antara Media massa dan TNI Angkatan Udara perlu di tingkatkan dan disinergikan, dengan demikian akan memberikan manfaat yang lebih besar, terutama untk kepentingan masyarakat, TNI AU, maupun media massa itu sendiri.

Wakill Pemimpin Redaksi Tribun Jogja Setya Krisna Sumargo sangat menyambut baik kunjungan silahturahmi ini. Terlebih ranah TNI AU juga kerap kali menjadi sumber berita terkait berbagai informasi yang dibutuhkan masyarakat. “Silahkan saja, kami menyediakan ruang yang bisa dimanfaatkan, informasikan saja jika ada agenda agenda menarik yang memang perlu diketahui masyarakat” tambahnya.

Kunjungan Pentak Lanud Adisutjipto ke kantor redaksi Tribun Jogja ini merupakan kelanjutan kunjungan ke berbagai media massa sebelumnya yaitu Kedaulatan Rakyat, Merapi, dan Harian Jogja. Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan hubungan baik TNI AU khususnyaLanud Adisutjipto dengan komponen media massa di Yogyakarta.

Baca juga:  Shalat Idul Fitri 1436 H Di Lanud Sultan Hasanuddin Makassar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel