TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PENTAS SENI PAUD SRIKANDI LANUD SURYADARMA

By 18 Jun 2012 15:36Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Dalam rangka memberikan pendidikan kepada anak anak diusia dini, PAUD Srikandi Lanud Suryadarma menyelenggarakan acara Pentas Seni yang bertempat dibalai Srikandi Lanud Suryadarma. Dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D I Lanud Suryadarma, Senin (18/6).

Ny. Heraldy Dumex Dharma menyampaikan kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan karena biasanya tahun ajaran ditutup dengan acara rekreasi bersama. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta untuk menggali dan mengembangkan potensi anak sehingga anak didik bisa menjadi generasi yang percaya diri dan tangguh ke depan.

Ny. Dumex selaku Ketua PIA AG Cab 5/D I Lanud Suryadarma, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pembimbing yang telah dengan sabar membimbing anak didik PAUD sekaligus memberikan Piagam tanda lulus PAUD secara simbolis.

Sementara itu Ny. Sapuan menyerahkan hadiah kepada pembimbing terbaik yakni Ny. Ristanto yang dipilih langsung oleh anak didik PAUD Srikandi. PAUD Srikandi didirikan tanggal 2 Maret 2010 dan mendapat ijin dari Kadisdik Kab Subang tanggal 5 April 2010.

Dalam acara tersebut ditampilkan hiburan dari anak didik PAUD Srikandi seperti menyanyi, menari dan juga pentas Operet anak. Dengan usianya yang masih dini yaitu antara 2-4 tahun, anak didik PAUD ini mampu memberikan suguhan yang menarik meskipun ada beberapa anak yang malu-malu untuk naik ke panggung sementara anak yang lain tidak mau turun panggung karena sudah asyik dengan mike yang dipegangnnya dan ingin terus menyanyi.

Acara ini dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/G II Wingdik Tekkal, Ketua Himpaudi Kecamatan Kalijati, para pengurus PIA dan orang tua anak didik. Acara diakhiri dengan foto bersama.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Koopsau 1 Berita Utama PIA Ardhya Garini Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PENTAS SENI PAUD SRIKANDI LANUD SURYADARMA