BeritaBerita Kotama

Pentas Seni Pelepasan Siswa-Siswi Paud Dan TK Angkasa Lanud El Tari

Dibaca: 235 Oleh 08 Jun 2018Juni 21st, 2018Tidak ada komentar
Pentas Seni Pelepasan Siswa-Siswi Paud Dan TK Angkasa Lanud El Tari
#TNIAU 

TNI AU. Yasarini Cabang Lanud El Tari bersama kepala sekolah dan guru Paud dan TK Angkasa menggelar Pentas Seni Pelepasan Siswa-siswi Paud dan TK Angkasa yang bertempat di Gedung Serba Guna Lanud El Tari, Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono,S.H., Pejabat Lanud El Tari, Pengurus Yasarini Cabang Lanud El Tari, Kepala Sekolah Paud dan TK Angkasa, Guru-guru Paud dan TK Angkasa, seluruh orang-tua, serta seluruh anak Paud dan Tk Angkasa. Lanud El Tari. Kamis (07/06).

Sambutan Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari Ny. Alvia Arief Hartono yang dibacakan oleh Bendahara Yasarini Cabang lanud El Tari Ibu Fika Trigunadi menyampaikan bahwa seluruh rangkaian proses pendidikan di Paud dan TK Angkasa  Lanud El Tari telah berakhir, tiada kata lain yang dapat kami ucapkan selain  “terima kasih”, kepada bapak/ibu orangtua Siswa-siswi  atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami segenap staf pendidikan yang berada di Lanud El Tari, untuk mendidik dan mengajar putra-putri bapak/ibu selama ini.

Selanjutnya Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., dalam sambutannya menyampaikan “Kami dari Panglima TNI sampai dengan kepala Staf Angkatan Udara serta Saya, Para Kepala Dinas dan guru-guru sangat memperhatikan Sekolah  Angkasa, kita mencoba untuk menargetkan pencapaian-pencapaian untuk lebih maju, dengan Program yang kita majukan, untuk menjadikan anak-anak itu pintar, cerdas dibutuhkan biaya dan suritauladan, Serta kasih sayang, terutama kepedulian bapak-bapak, karena anak-anak adalah aset, sehingga ibu-bapak harus punya komitmen “dirumah ini dilahirkan putra-putri pemimpin bangsa Indonesia”, sehingga bapak ibu dapat rajin dan mengasuh anak-anak”.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan Siswa-Siswi Paud dan TK Angkasa yang berjumlah 48 anak, terdiri dari 4 anak Paud dan 44 anak TK. Berikutnya ditampilkan Pentas seni dari Anak-anak Paud dan TK Angkasa Lanud El Tari.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel