Berita

Pentingnya Kesadaran Masarakat Laksanakan Vaksinasi

Dibaca: 3 Oleh 18 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 20211018 WA0037
#TNIAU 

TNI AU. Seiring dengan kesadaran masyarakat Surabaya untuk melaksanakan vaksinasi, Untuk itu hari ini tim kesahatan RSAU Soemitro terus gencar melaksanakan vaksinasi terhadap warga Surabaya yang dilaksanakan di RSAU Siemitro,  Senin (18/10).

Pada kesempatan ini, tim kesehatan RSAU Soemitro melaksanakan vaksinasi kepada warga Surabaya dan sekitarnya dengan target 1000 dosis jenis sinovac.

Untuk kedepannya, dengan semakin banyaknya masyarakat yang menerima vaksinasi Covid 19, target percepatan vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah dapat terwujud.  Dengan sinergi dari segala lini, baik Pemerintah yang berusaha melakukan tindakan pencegahan dengan serbuan vaksin dan juga masyarakat yang selalu mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi, akan dapat mengatasi dampak dari pandemi Covid 19 ini.

Tim Kesehatan Soemitro berharap setelah melaksanakan vaksinasi masyarakat diminta tetap melaksanakan prokes karena bisa menjadi senjata utama dalam menghadapi Covid-19, dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjaga kerumunan dan menghindari kegiatan yang tidak penting. Selama kegiatan, serbuan vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan.

Baca juga:  Kadisops Sekkau Ikuti Rapat Virtual Evaluasi Penanganan Covid-19

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel