Berita

Pentingnya Keselamatan Terbang Dan Kerja

Dibaca: 67 Oleh 17 Mar 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

“Keselamatan terbang dan kerja merupakan aspek penting yang harus diutamakan dalam setiap kegiatan operasi. Oleh karena itu, kedua aspek tersebut perlu dibangun melalui etos kerja yang baik, untuk mencapai target zero accident. Secara teori, zero accident sesungguhnya dapat kita capai dengan catatan apabila semua pihak ikut memberikan kontribusi positif serta memiliki budaya safety yang tinggi”, Demikian amanat Pangkoopsau II Marsda TNI Dody Trisunu yang dibacakan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso selaku Inspektur Upacara pada upacara Bendera 17-an, Kamis (17/3) di apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar. Upacara yang penuh khidmat itu, diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, Wing 2 Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Pangkoopsau II Marsda TNI Dody Trisunu juga kembali menekankan kepada seluruh Komandan Satuan jajaran Koopsau II untuk memperhatikan faktor keselamatan terbang dan kerja pada setiap misi operasi yang dilaksanakan. Selain itu, hal yang tak kalah pentingnya adalah bahaya penyalahgunaan Narkoba yang dapat merusak moral dan disiplin prajurit, serta bahaya terhadap faham yang akhir-akhir ini berkembang di masyarakat yang bertentangan dengan nilai-nilai falsafah ideologi Pancasila.

Baca juga:  Prajurit Lanud Mus Laksanakan Tarawih Bersama

Pangkoopsau II mengharapkan agar seluruh prajurit jajaran Koopsau II untuk tetap membentengi diri dengan disiplin tinggi yang mencerminkan etika dan moral keprajuritan yang tetap berpegang teguh kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.(penhnd/2016).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel