Berita

Pentingnya Vaksinasi untuk Kekebalan Tubuh Warga Surabaya

Dibaca: 2 Oleh 21 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210921 WA0043
#TNIAUย 

TNI AU.ย  ย Masyarakat Surabaya mulai sadar bahwa betapa pentingnya vaksinasi untuk kekebalan tubuh guna untuk menghindari dampak Covid-19. Untuk itu, selain melaksnakan vaksinasi di JNT, tim kesehatan RSAU Soemitro terus melaksanakan serbuan vaksin terhadap masyarakat Surabaya yang bertempat di RSAU Soemitro,ย  Selasa (21/9/2021).

Pada kesempatan ini, tim kesehatan Soemitro melaksanakan vaksinasi tahap pertama dan kedua dengan target 600 dosis vaksin jenis Sinovac.

Animo vaksinasi terlihat sangat tinggi karena masyarakat Surabaya rela antri sejak pagi sekali dengan harapan mendapatkan vaksinasi dengan cepat dan tidak harus berkerumun.

Pada masa pandemi sekarang ini, masyarakat memiliki peran penting dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 agar tidak menimbulkan sumber penularan baru di tempat publik.

Petugas RSAU Soemitro menghimbau kepada masyarakat, meskipun sudah divaksinasi, diharapkan setiap warga diminta tetap melaksanakan prokes karena bisa menjadi senjata utama dalam menghadapi Covid-19, dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting. Selama kegiatan, serbuan vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan.

Baca juga:  RSAU dr. Siswanto Lanud Smo Laksanakan Vaksinasi Sinovac Tahap Kedua

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel