Berita

PENTUPAN TMMD KE 87 DI KOTA TANJUNGPINAG

Dibaca: 4 Oleh 01 Nov 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Upacara penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-87 di kota tanjungpinang, Minggu (30/10) dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Dompak Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang, selaku Inspektur upacara adalah Wali Kota Tanjungpinang Hj. SuryaTati Amanan, yang didampingi oleh Danrem 033 Wira Pratama, Dan Lantamal IV, Dan Wing Udara, Dan Lanudal, Dandim 0315, Kapolres Tanjungpinang, dan Komandan Lanud Tanjungpinang. Juga turut hadir sebagai undangan adalah Ketua Pia Ardhya Garini cabang 13 lanud tanjungpinag, Ketua Persit, Ketua Jala Snastri.

Inspektur upacara membacakan sambutan tertulis Pangdam 1 Bukit Barisan yang inti nya di harapkan para prajurit TNI dapat menyatu dengan masyarakat dan membantu kesulitan masyarakat.

Adapun tema dari Tmmd ke 87 “Melalui TNI manunggal membangun desa(TMMD) kita tingkatkan sinergitas dan integritas lintas sektoral dalam rangka meningkat kan akselerasi pembangunan dan memperdayakan masyarakat di daerah pedesaan dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh guna keutuhan NKRI.

Usai pelaksanaan upacara penutupan di lnjutkan dengan acara tambahan berupa pembagian hadih lomba marcing band yang di ikuti oleh pelajar kota tanjung pinang dan peresmian penggunaan MCK di desa dompak yang di serah kan dari Walikota Tanjungpinang kepada pemuka masyarakat setempat.

Baca juga:  Pangkoopsau II Tinjau ke Skadron Udara 32

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel