Berita

Penuh Kekeluargaan Warnai Malam Kenal Pamit Pangkosekhanudnas IV

DSC_9060
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.  Malam kenal pamit Pangkosekhanudnas IV dari Marsma TNI Jorry S Koloay S.IP., M Han kepada Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Tr. (Han) berlangsung di gedung Farsyos Kosekhanudnas IV, Rabu (13/2) Acara penuh kekeluargaan tersebut dihadiri Plt Bupati Biak Numfor,Kas Koopsau III,Danlanud Manuhua,unsur forkopimda Biak Numfor dan Supiori,Komandan Satuan TNI Polri,Asisten Bupati Supiori,pejabat utama di TNI AU di Biak,pimpinan BUMN, BUMD, pimpinan OPD di Biak, Pengurus Rukun Tonsea K3B dan anggota Kosek beserta keluarga.

Kolonel Pnb Mujianto, S.T, M.Tr.(Han) sebelumnya menjabat Irdaopslat Itops Itjenau Mabesau,sedangkan Marsma TNI Jorry S Koloay, S.IP., M.Han selanjutnya menjabat staf khusus Kasau, sekaligus mengikuti pendidikan Lemhanas.

Pejabat lama,Marsma TNI Jorry S Koloay dalam pesan dan kesannya menyatakan apresiasi atas sinergitas yang solid yang terjalin antara Pemda dan TNI Polri. ”Pulau Biak ini seperti Hawai,meski pulau yang tidak terlalu luas namun keindahan alam yang dimiliki sangat mempesona dan selama satu tahun satu bulan kami bertugas,bentuk kebersamaan,persaudaraan sangat kuat,kita menjadi satu keluarga besar,sangat guyub antara semua elemen masyarakat di sini,” ujar Marsma TNI Jorry S Koloay didampingi Ny Winda Koloay.

Pangkosekhanudnas IV Kolonel Pnb.Mujianto dalam perkenalannya berterimakasih atas penyambutan yang dilakukan jajaran Kosekhanudnas IV dan selanjutnya mengharapkan kerjasama yang telah terjalin selama ini tetap berlanjut dengan baik, dan tetap akan menjalin hubungan baik dengan semua pihak selama bertugas melanjutkan kepemimpinan Marsma TNI Jorry S Koloay,” kata Kolonel Pnb Mujianto.

Sementara Plt Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap menyampaikan ucapan terimakasih kepada Marsma TNI Jorry S Koloay yang telah bertugas mendedikasikan dirinya di Papua khususnya di Kabupaten Biak Numfor dan mengucapkan selamat datang kepada Pangkosekhanudnas IV dan keluarga.

“Mewakili masyarakat Biak Numfor kami berterimakasih kepada Marsma TNI Jorry S Koloay yang selama bertugas bersinergi dengan jajaran TNI lainnya dan Kepolisian bersama Pemda turut mendukung proses pembangunan di Biak Numfor, tutur Plt Bupati Herry Ario Naap. Kami juga menyampaikan selamat datang kepada Pangkosekhanudnas IV Kolonel Pnb Mujianto di Biak dan berharap sinergitas yang ada,tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan, tambahnya.

Acara malam lepas sambut diisi dengan berbagai hiburan dari anggota Kosekhanudnas IV,satrad jajaran Kosekhanudnas IV, IKKT PWA Cabang 06 dan diakhiri dengan persembahan lagu dari Marsma TNI Jorry S Koloay beserta Ny Winda dan Pangkosekhanudnas IV Kolonnel Pnb Mujianto beserta Ny Maria Mujianto.

Leave a Reply