Berita

Seluruh Anggota Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Upacara Secara Virtual

Dibaca: 13 Oleh 07 Okt 2020Tidak ada komentar
Dengan Penuh Khidmat Seluruh Anggota Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Upacara Secara Virtual Dalam Rangka Hari Ulang Tahun TNI Ke-75 Tahun 2020
#TNIAU 

TNI AU. Dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19, seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor mengikuti rangkaian upacara peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-75, yang dilaksanakan secara virtual di depan gedung Rd. S. Suryadharma Mako Lanud Sjamsudin Noor yang dipimpin oleh Kadispers Lanud Sjamsudin Noor Letkol Adm Endriyadi, S.H., Senin (5/10).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., berpesan kepada semua anggota agar mengikuti jalannya upacara sehingga prajurit TNI khususnya prajurit Lanud Sjamsudin Noor dapat memaknai tentang nilai-nilai luhur perjuangan yang dilaksanakan oleh para pejuang-pejuang TNI yang terdahulu. Dengan harapan kepada generasi penerus dapat mengamalkan dan mencontoh para senior-senior TNI yang sudah berjuang membentuk TNI sebagai garda terdepan untuk mempertahankan Keutuhan Negara Kesatuan Republik  Indonesia yang kita cintai bersama.

Meskipun kegiatan berlangsung sangat sederhana dan singkat dan dilakukan secara virtual, upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia tampak penuh dengan khidmat dan berjalan baik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan.

 

Baca juga:  Kunjungan Aspotdirga Kasau ke Pulau Miangas Kabupaten Talaud, Provinsi Sulawesi Utara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel